Home » » Kolam Renang Paling Spektakuler di Indonesia

Kolam Renang Paling Spektakuler di Indonesia

Written By Isti on Thursday 18 July 2013 | 13:32

Sudah ada beberapa hotel di Indonesia yang merupakan salah satu hotel terbaik di dunia. Hotel tersebut bukan hanya mewah dan memberikan pelayanan yang memuaskan, tapi juga memiliki spa dan resort yang keren. Bali sudah dikenal untuk pemandangan indah dan pantai memukau, Bali memanfaatkan keindahan alamnya untuk dinikmati dengan berbagai cara, salah satunya dengan kolam renang.

1. Sebagai bagian dari Ubud Hanging Gardens Hotel, Infinity Pool adalah kolam renang yang menghadap hutan lebat.  Para tamu dapat berenang ke tepi kolam renang sambil menikmati pemandangan hutan yang menakjubkan.


 http://www.mymodernmet.com

2. Alila Villas Uluwatu, Bali. Di kolam renang ini kita bisa melihat cakrawala dengan bebas. Kolam renang ini merupakan salah satu dari 25 Kolam Renang Paling Spektakular di Dunia versi CNN.

http://travel.cnn.com

3. Alila Ubud, Bali. Infinity kolam ini terletak di tengah sawah, menawarkan lokasi yang spektakuler, mengambang di atas lembah Sungai Ayung. Kolam renang menyebar untuk membentuk persegi panjang memanjang sampai tampaknya menghilang menuruni bukit hutan bertingkat.

 http://travel.cnn.com

4. Ayana Resort and Spa Bali. Ayana Resort dan Spa yang berada di Jimbaran ini merupakan salah satu resort dan spa terbaik di dunia. Pelayanannya yang memanjakan pengunjung serta pemandangannya memukau  tak heran banyak yang berkunjung ke resort ini.



5. Murni’s Villa – Ubud, Bali.

 http://twistedsifter.com

6. Viceroy Hotel, Bali. HotelViceroy terletak di Ubud, Bali dan merupakan hotel premium bintang 5.

 www.viceroybali.com

Berharap suatu saat bisa kesini :) Mana yang kamu suka?
SHARE

About Isti

2 comments :

  1. Alhamdulillah no 1, 4, 5 dah perna di coba #pamer hahahahhaa #kaburrr

    ReplyDelete
  2. Bagus Postinganya Mas Bro,,,, Thank,s

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^